aaa kenapa yaa aku gasuka bgt denger yg namanya PISAH atau BERUBAH apalagi dari seorang temen. waww rasanya nyesek bgtt. pisah sama temen grgr hal sepele atau ada slek hhhh pengalaman bgt itu-_- atau gak temen berubah grgr ada masalah apaa gitu. nyeeh-_- sbr aja dah :O
aku gatau, sebenernya aku dianggep gaksih sama mereka? :O tapiiii sekarang aku cuma punya satu shbt yg ga deket bgt sih. menurut aku dekeet tp karna dia punya banyak tmn yg lain jadiii kaya ga dianggep gitu hehe. apalagi akhir² ini ada masalah kaya gini juga hhh rasanya sedih bgt taugak? lebay yaa? hem ya tp aku ngerasanya gitu-,_-
first with my son.. bukan anak kandung yee-_- kitaa tuh dulu deket bgt sedeket²nya deh umi abiku aja tau dia ko :O tapiiii semua berubah saat dia punya pacar. aku ngerasa dia ngejauh bgt.. eh ternyata benerr emang dia ngejauhin aku karna pacarnya gasuka aku deket sm dia:( rasanya skt bgt gilaa dulu kita deket bgt grgr dia doang kita jd jauh sampe SEKARANG-_-
second with my old friends.. because what? until now i dont know why but.. i just know there is a beatifull girl who say bad thing bout me to others. haha jahat yaa? emang! jadiii semua org yg dia hasut sebel sama aku:( kalo dianya siiih ya bodo amat mau jauh jg gapapa biarpun kita deket bgt sih hampir setiap hari main bareng yaa tp mau dibilang apa lg? nasi sudah menjadi bubur :p tapiii tetep aja gak terima kalo tmn deketku jd jauh grgr dia:( tapi sekarang udah baikan sih biarpun gak sedeket dulu lg :')
third with my bestfriend! baru sebulan kurang ini dia berubah drastis..tis..tis-_- i dont know why but i hate so when he changed himself-_- dia yg tadinya lucu suka ngelawak, suka nasehatin aku, suka sms aku, suka main sama aku. berubah 361 derajat!! gada lagi senyum manis dia, gada lg nasehat² dari dia, gada sms dari dia (boro² sms bales sms aja gak pernah), gada yg kerumahku ngasih coklat pagi² padahal aku blm bangun, gada lg yg main kerumah aku malem/siang/sore. aaaa sumpah ya satu kata buat dia 'KANGEN' :'( i miss him so badlyfourth with my friend. baru ada masalah pas hari jumat kemaren :O ada 3org janji mau kerumah kakeku. tp tiba² 1 org gabisa ikuuut ya biasalah org sibuk :p grgr dia 2org itu jd males ikut yasudah lah slek kita 'we always help you, and neither are you' haha dalem tau :p yaaa sekarang sih udah baikkan tapii ya masih kaya gak kenal gitu :'( sekali lg kita bilang 'mau dikata apa? nasi udah jadi bubur'
sekarang.. ga penting lagi aku ngarep kalian balik kaya dulu. tapiii satu aja yg aku pengen, JANGAN LUPAIN KENANGAN KITA yaaa please!! :') aku sayaaang kalian :* semoga kalian baca ini ;)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar