Selasa, 31 Mei 2011

yang sedang-sedang saja :D

emang yang namanya BERLEBIHAN atau KURANG  itu gak baik buat segala macem hal. setelah aku mengetahuinya aku berfikir, so in our life we should do with ordinary. yes we must do it! 

> kalo cinta yg berlebihan akan membuat jd benci
> kalo benci yg berlebihan jg akan membuat jd cinta
> kalo kurang gula kena penyakit hati/ sakit kuning
> kalo kelebihan gula kena penyakit diabetes
> kalo kurang(males) makan nanti maag
> kalo sering makan nanti gendut ._.
> kalo kekurangan vitamin A nanti sakit mata
> kalo kelebihan vitamin A keracunan
> kalo kelebihan lemak obesitas
> kalo kekurangan lemak nanti kurang gizi

hem masih ada banyak yang lainnya sih. nanti kalo ada lg aku masukkin deh yaaa haha. intinyaaa kita hidup itu harus biasa aja :D okee? keep read my blog yaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar